Minggu, 24 Oktober 2010

Lomba Tulis Internet Sehat

Blogdetik dan Bandung blogvaganza bekerja sama dengan t e l k o m speedy menyeleng- garakan  lomba tulis blog posting bertema Internet Sehat Bikin Hebat. Lomba ini memiliki durasi cukup panjang, digelar sejak 25 September hingga 10 Desember mendatang. Siapa saja boleh berpartisipasi dalam lomba blog posting ini, kecuali keluarga besar Telkom dan Detikcom.
Sementara itu, Telkomspeedy pun menggelar lomba serupa (hingga kukira sama), dengan tema Internet Sehat Bersama Speedy. Namun lomba tulis blog posting ini berdurasi relatif pendek, hanya satu bulan saja. Dibuka mulai 25 September lalu, dan akan segera berakhir pada tanggal 25 Oktober ini.
Persyaratan lomba blogdetik daBlogger: Langlang Bahasa - Edit Entri " Lomba Tulis Internet Sehat "pat dilihat di sini sedangkan lomba telkomspeedy dapat diakses di sini.
Sebuah tema yang bagus. Ini akan mendorong banyak orang untuk berpikir sehat saat mengakses internet. Akan banyak tulisan bermutu, dan perilaku internet sehat pun akan meningkat secara signifikan. Semoga berkelanjutan.
Aku tidak mau ketinggalan, ingin juga ikut serta berpartisipasi ;) Mari sebarkan 'virus' internet sehat.

Tidak ada komentar: